Pertanyaan yang Sering Diajukan

Umum

Konten yang dapat ditutup

Apa saja jenis perahu dan kapasitasnya?

Anda dapat menemukan kapasitas perahu tertentu di setiap halaman rute.

Seberapa awal saya harus tiba untuk menaiki perahu?

→ Canggu, Uluwatu dan Jimbaran: 15 menit sebelum keberangkatan.

→ Sanur, Serangan, Padangbai, Lembongan, Nusa Penida, Kepulauan Gili dan Lombok: 60 menit sebelum keberangkatan.

Apakah jaket pelampung disediakan di kapal?

Ya, jaket pelampung disediakan di semua kapal kami dan wajib dikenakan selama perjalanan.

Bisakah saya membawa minuman sendiri ke dalam kapal?

Ya, Anda diperbolehkan membawa minuman sendiri, namun demi alasan keselamatan, wadah kaca tidak diizinkan dibawa ke dalam pesawat.

Apakah ada tindakan pencegahan keselamatan yang harus saya ketahui sebelum menaiki perahu?

Awak perahu akan memberikan instruksi keselamatan sebelum keberangkatan, harap dengarkan dan ikuti instruksi mereka dengan saksama.

Apakah ada batasan usia untuk bepergian menggunakan kapal Anda?

Anak-anak dari segala usia diperbolehkan naik perahu kami, namun anak-anak di bawah usia 12 tahun harus didampingi oleh orang dewasa.

Bisakah saya membawa papan selancar saya ke atas kapal?

Ya, Anda dipersilakan membawa papan selancar Anda dalam perjalanan, asalkan ada tiket yang berlaku untuk papan selancar tersebut. Harap dicatat bahwa GoBoat.id tidak bertanggung jawab atas kerusakan apa pun pada barang-barang Anda, termasuk papan selancar Anda.

Bisakah saya membawa hewan peliharaan saya ke dalam pesawat?

Rute

Kecil

Sedang

Besar

Canggu

Uluwatu

Jimbaran

Lembongan

-

Nusa Penida

-

Kepulauan Gili

-

-

-

Lombok

-

-

-

Biaya Tambahan: Membawa hewan peliharaan ke Lembongan atau Nusa Penida dapat dikenakan biaya tambahan sebesar 50-100 ribu.

Hubungi tim Dukungan Pelanggan kami di obrolan atau WhatsApp untuk mengonfirmasi.

Harap diperhatikan bahwa GoBoat tidak bertanggung jawab atas keselamatan atau kesejahteraan hewan peliharaan Anda selama berada di atas kapal. Sebagai pemilik hewan peliharaan, Anda bertanggung jawab atas hewan peliharaan Anda dan memastikan keselamatan penumpang lain selama berada di atas kapal. Kami mohon agar Anda mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan hewan peliharaan Anda selama perjalanan, serta menghormati kenyamanan penumpang lain.

Apakah ada batasan berat atau ukuran barang bawaan di kapal?

→ Canggu, Uluwatu, dan Jimbaran : Setiap penumpang diperbolehkan membawa satu tas tangan atau ransel. Koper dengan ukuran berapa pun tidak diperbolehkan.

→ Sanur, Lembongan, Kepulauan Gili, dan Lombok : Maksimal 2 tas yang diizinkan dan berat totalnya tidak melebihi 40kg.

Apa yang harus saya kenakan di atas kapal?

Kami menyarankan Anda mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan kondisi cuaca serta laut. Anda mungkin perlu turun dari perahu di air, tergantung pada pasang surut. Jangan lupa membawa tabir surya dan topi untuk melindungi diri dari matahari.

Apakah saya perlu melindungi barang berharga saya?

Lindungi barang berharga Anda dengan wadah kedap air karena perahu terbuka dan air dapat mencapai barang-barang Anda.

Apakah saya harus membayar biaya masuk di Pantai Padang Padang?

Ya, saat ini Anda harus membayar biaya masuk jika Anda datang dari Uluwatu. Biaya masuk untuk orang dewasa asing adalah Rp 15.000.

Apa saja pilihan transportasi setelah tiba dengan perahu?

Sewalah sepeda motor melalui mitra tepercaya kami dan kirimkan saat Anda tiba. Unduh Flexbike untuk pemesanan yang mudah dan nyaman.

Bisakah saya membawa sepeda saya ke dalam pesawat?

Tidak, kami tidak mengizinkan sepeda di atas kapal.

Bisakah saya bepergian menggunakan kursi roda?

Anda dapat menemukan informasi tentang aksesibilitas kursi roda di setiap halaman rute, di bagian 'Informasi Kapal'.

Pembayaran & tiket

Konten yang dapat ditutup

Bisakah saya membayar tiket secara tunai?

Tidak, kami hanya menerima pembayaran di goboat.id.

Metode pembayaran apa yang dapat saya gunakan?

Anda dapat menggunakan kartu kredit, E-wallet (GoPay, Ovo & QRIS), dan transfer bank.

Bagaimana cara membeli tiket untuk perjalanan perahu?

Anda hanya dapat membeli tiket di situs web ini.

Bagaimana saya akan menerima tiket saya?

Setelah melakukan pembayaran, Anda akan segera menerima email terpisah yang berisi tiket Anda dalam format PDF dan Apple Wallet. Email tersebut akan dikirim ke alamat email yang diberikan selama proses pemesanan. Anda juga dapat memeriksa halaman pemesanan untuk tiket. Anda dapat menggunakan versi PDF atau cukup menunjukkan tiket dari Apple Wallet di perangkat seluler Anda saat menaiki kapal.

Bagaimana saya akan menerima rincian check-in untuk perjalanan saya?

Untuk semua rute yang berangkat dari Sanur:
Silakan check in di Konter Check-in GoBoat.id di Pelabuhan Sanur.

Untuk semua rute lainnya:
Anda akan menerima email berisi detail check-in dari contact@goboat.id. Jika Anda belum menerima informasi apa pun, harap hubungi dukungan pelanggan sesegera mungkin.

Apa yang terjadi bila saya tidak datang tepat waktu untuk naik pesawat?

Jika Anda tidak tiba di titik keberangkatan sebelum waktu check-in yang ditentukan, tiket Anda akan hangus tanpa pengembalian uang. Kebijakan ini berlaku untuk semua jenis tiket.

Kebijakan Pembatalan

Konten yang dapat ditutup

Apakah tiket dapat dikembalikan?

Semua tiket Standar tidak dapat dikembalikan. Pastikan Anda telah memilih tanggal dan tujuan yang benar sebelum membeli tiket.

Jika terjadi pembatalan, hanya pemegang tiket Fleksibel yang dapat meminta pengembalian uang.

Bisakah saya mengubah tanggal perjalanan atau tujuan setelah membeli tiket?

Ya, Anda dapat mengubah waktu tiket Fleksibel Anda, tetapi ini hanya diperbolehkan satu kali. Perubahan harus diminta hingga 1 jam sebelum keberangkatan yang dijadwalkan. Harap dicatat bahwa ini tergantung pada ketersediaan dan harus dikonfirmasi melalui Obrolan daring GoBoat.id.

Kami tidak menawarkan perubahan pada tiket Standar.

Apa yang terjadi jika perjalanan dibatalkan?

GoBoat.id akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan semua perjalanan sesuai jadwal, tetapi kami berhak untuk membatalkan atau menunda perjalanan karena kondisi cuaca buruk atau keadaan lain di luar kendali kami. Pelanggan akan diberitahu sesegera mungkin jika perjalanan dibatalkan atau ditunda, voucher akan diterbitkan dan dikirim melalui email kepada pembeli tiket yang berlaku selama 12 bulan sejak tanggal keberangkatan perjalanan tiket asli.